14 Desember 2009

Klarifikasi Berita dari Ikatan Mahasiswa Humbang Hasundutan USU


Posted in Marsipature Hutanabe by Redaksi on November 30th, 2009


Redaksi SIB Yth:
Sehubungan dengan pemberitaan SKH Sinar Indonesia Baru dengan judul “Peduli Lingkungan Hidup Mahasiswa USU Tanam Pohon di Baktiraja” pada Minggu 29 November 2009 pada halaman 5, kolom 6. Kami Ikatan Mahasiswa Humbang Hasundutan USU (IMHU), mengucapkan terimakasih atas publikasi kegiatan yang kami laksanakan pada Kamis, 26 November 2009.
Namun melalui surat ini, kami sedikit mengklarifikasi berita tersebut, sebagai berikut:
Bahwa yang melaksanakan kegiatan adalah Ikatan Mahasiswa Humbang Hasundutan USU (IMHU), bukan hanya sekedar mahasiswa USU, dengan kegiatannya adalah Seminar Sehari Lingkungan Hidup dengan tema “Humbahas Go Green” di Aula Pemkab Humbahas “Hutamas”. Yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian bibit pohon kepada peserta seminar yakni seluruh camat dan kades Humbahas, guru-guru dan siswa SLTP dan SLTA se-Humbahas (yang masing-masing diwakili oleh satu guru dan 2 siswa). Yang selanjutnya penanaman bibit pohon oleh Ikatan Mahasiswa Humbang Hasundutan USU (IMHU), didaerah lereng Bukit Kecamatan Baktiraja. Adapun bibit pohon yang kami gunakan dan bagikan tersebut adalah berasal dari BPDAS Sei Wampuh sebanyak 7000 batang (3000 batang sengon, durian, mangga, petai, dan mahoni masing-masing 1000 batang), bukan dari Bapak Paris Sembiring. Walaupun dalam hal ini kami menyampaikan proposal ke BPDAS Sei Wampuh melalui Bpk Paris Sembiring.
Klarifikasi ini kami buat, demi terjaganya harmonisasi kerjasama Ikatan Mahasiswa Humbahas USU (IMHU) dengan BPDS Sei Wampuh ke depannya. Kami mohon surat kami ini terbitkan pada halaman yang sama. Atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Medan, 29 November 2009
Hormat kami,
Panitia Pelaksana Seminar Sehari Lingkungan Hidup Ikatan Mahasiswa Humbahas USU (IMHU)

Ketua Sekretaris
Ttd Ttd

(Sutrisno Sianturi) (Fransiska Purba)


0 komentar: